Kebersamaan Agnes Monica dengan NEZINDACLUB di #TogetherNEZ


A9r5UtbCEAA1eAt(BANDUNG) Disela-sela jadwalnya yang sangat padat, Agnes Monica telah meluangkan waktu berharganya untuk berkumpul bersama NEZINDACLUB (NIC) dalam gathering akbar #TogetherNEZ di Djakarta Theater pada Minggu, 9 Desember 2012. Gathering yang dihadiri oleh 250 orang NIC dari seluruh Indonesia juga pemenang Dance Like Agnes ini telah berjalan dengan sukses dan lancar.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam ini dibuka dengan dance para pemenang Dance Like Agnes dan sedikit sharing pengalaman mengikuti dance camp selama 2 minggu oleh salah satu dari mereka. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Agnes. Meski hanya memakai t-shirt, jeans dan boot, namun Agnes tetap terlihat cantik.

proxy (1)

Selama break makan siang, para peserta #TogetherNEZ ditemani dengan video-video Agnes Monica. Tak hanya video klip, tapi juga cuplikan sinetron-sinetron yang pernah dibintanginya, juga speech saat menerima award. Dari mulai video lama sampai baru pun diputar. Kurang asyik gimana lagi coba suasananya? 😀

Sehabis makan siang, gathering akbar ini diteruskan dengan games. Games pada #TogetherNEZ kali ini terdiri dari 4 macam games. Semua games tersebut sangat seru dan menyenangkan bagi NIC & para pemenang Dance Like Agnes. Dengan kekocakan Mika sebagai host, Ia berhasil menghibur dan membuat Agnes juga seluruh peserta #TogetherNEZ tertawa sepanjang acara berlangsung. Tak cuma itu, Ia juga telah membuat suasana acara menjadi terus hidup hingga selesai.

Berikut keempat games seru pada acara #TogetherNEZ kemarin:

  • Games pertama: Know Your Friends

proxy

Games ini seru banget! Ini adalah games favoritku. Dalam games ini, satu orang dari masing-masing kelompok diharuskan menyebut nama beserta asal dari lawannya secara cepat dan benar. Pada games tebak nama antar kelompok ini, bila satu anggota dari salah satu kelompok ada yang telat berdiri, maka yang memperoleh skor adalah lawannya.

699378348

Pada games 1 ini secara tiba-tiba Agnes lari ke atas panggung & ikut bermain bersama NEZINDAHOOD untuk melawan kelompok Dance Like Agnes. Seru banget lihat Agnes main! 😀

  • Games kedua: “How NIC are you?”

Ada 10 pertanyaan tentang Agnes & NIC yang wajib dijawab oleh 10 kelompok termasuk kelompok 11 yaitu kelompok Dance Like Agnes secara berebutan untuk memperoleh poin. Yang menjadi juri dalam games kedua ini adalah Agnes sendiri.

  • Games ketiga: Komunikata

Dalam permainan ini, ada dua kelompok yang memperoleh skor paling tinggi. Dan kelompok yang memperoleh skor terkecil pada games ini adalah kelompokku yaitu kelompok 5 “Rapuh”. Benar-benar rapuh kita di games ini, hiks. 😀

  • Games keempat: Guess the Move

699402945

Guess the move ini adalah games di mana masing-masing kelompok diharuskan menebak koreografi yang ditampilkan oleh NEZINDAHOOD secara berebutan. Ada 5 koreo yang harus ditebak oleh mereka. Dan semua koreo, baik itu koreo dari lagu baru Agnes maupun lagu lama pun bisa dijawab.

Setelah semua games dimainkan, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang yang berhak memperoleh hadiah menarik. Dengan total skor tertinggi, kelompok 1 akhirnya terpilih menjadi pemenang dan masing-masing anggota kelompok tersebut mendapatkan hadiah spesial dari Agnes.

Sebelum pemberian NIC awards, pada acara #TogetherNEZ ini juga telah diumumkan pemenang lomba foto #20agnesmonica dan pemenang lomba kliping Agnes Monica. NIC awards diberikan kepada founder NIC yang terdiri dari 4 orang. Sedangkan untuk most dedicated uploader diberikan kepada blastoop & moonzone. Untuk most dedicated unofficial fanbase sendiri diberikan kepada @nainaitok selaku founder agnezone.

Pada acara ini juga telah terpilih leader baru NIC yaitu Acun, yang kemudian dilanjutkan dengan speech dari Acun & pesan-pesan dari Agnes Monica untuk sang leader baru juga seluruh peserta yang hadir. Acara ini ditutup dengan flash mobMuda” NIC juga pemenang Dance Like Agnes.

Awalnya Agnes tidak tahu bahwa semua NIC ke depan untuk melakukan flash mob dance lagu “Muda“. Tapi ketika seluruhnya secara serentak nge-dance, barulah Agnes sadar bahwa NIC dan pemenang Dance Like Agnes sedang melakukan flash mob. Saat mereka flash mob, Agnes menyempatkan diri untuk mem-foto juga merekamnya. Flash mob tersebut merupakan sebuah kejutan untuk Agnes dari NIC. Berikut beberapa fotonya:

699417392 A9r4chBCIAAukog A9qltZ4CIAAFNIX A9rsVr4CQAANUnlTak hanya Agnes yang mendapatkan kejutan. NIC pun mendapat kejutan yang tak kalah menariknya yaitu foto bareng Agnes Monica. Pada saat kejutan tersebut diumumkan, suasana bahagia dan haru memenuhi Djakarta Theater. Bersyukur sekali aku bisa ikut gathering NIC kali ini. Selain bisa foto bareng Agnes, aku juga bisa bertemu dengan teman-teman NIC lain yang selama ini hanya bertemu di dunia maya saja.

Akhir kata, terima kasih @NICofficial, @agnezmo dan @agnesmonicaent atas gathering-nya yang seru dan menyenangkan kemarin. Semoga di gathering berikutnya aku bisa hadir kembali. Proud being a part of NIC. ^0^ Sukses selalu Agnes Monica! Sukses NIC! ❤

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s