Dari Website ke Fans Club Official


20130106-125306.jpgSaat ini siapa yang tak mengenal Yama Carlos. Aktor yang memulai debut karirnya sebagai seorang model yang tergabung dalam Look Model pada tahun 2004 ini, telah meluncurkan website official-nya pada 12 November 2011 lalu. Yama, begitu sapaannya, berkata, “Website official dibuat untuk nge-kick semua account Yama Carlos yang palsu. Di sana kita bisa ngobrol langsung dan selalu update berita.”

Website-nya begitu simple dan sangat mudah diakses melalui PC, laptop, maupun handphone. Sign up/daftar via mobile juga bisa dan mudah sekali, tidak ribet. Walaupun simple, namun tetap terlihat menarik. Berikut tampilan web miliknya beserta halaman profile dirinya:

20130107-002025.jpg

20130107-004329.jpg

Sangat simple tapi elegan bukan? 😀 Yama yang saat ini sedang sibuk shooting film terbarunya merupakan satu dari sekian banyak artis yang account-nya banyak dipalsukan. Dengan adanya website ini membuat fansnya merasa dekat dengan Yama Carlos. Bahkan dapat dikatakan seperti tak ada gap di antara artis dengan fans di website-nya. Fansnya pun akan selalu mendapatkan info ter-update yang benar-benar official dari Yama sendiri, bukan gosip.

Di samping website official-nya, Yama juga telah membuat sebuah nama panggilan untuk fansnya. Di website official-nya, Yama sempat mengatakan bahwa Ia telah memperoleh nama untuk fansnya. “Namanya AirNations,” ucapnya. Pemain film Badai di Ujung Negeri ini telah menemukan nama tersebut pada awal Januari 2012 lalu, tepatnya 1 Januari 2012. Nama AirNations pun bukan sembarang nama yang dibikin asal-asalan olehnya. Sebab, dibalik nama tersebut tersimpan arti yang cukup dalam.

Di website-nya Yama sempat menceritakan sejarah nama AirNations tersebut. Nama AirNations dipilih karena Yama Carlos dulu merupakan mantan atlet basket sewaktu masih SMP hingga kuliah di Bhinneka Solo. Dapat dikatakan basket adalah hidupnya, dan idolanya itu adalah Michael Jordan. Mantan atlet bernomor punggung 7 ini berkata, “Julukan Michael Jordan adalah AIR JORDAN. Di mana gaya bermain Michael Jordan itu selalu bermain di udara/air, dan jarang banget shooting.”

Gaya bermain Yama Carlos pun seperti Michael Jordan. Karena saking ngefansnya, Yama mengikuti gaya bermainnya dan menjuluki gaya bermainnya dengan sebutan “The Airness”. Oleh sebab itu, Yama mengistilahkan kata AIR sebagai nama untuk para fansnya. Sedangkan NATIONS sendiri memiliki arti membentuk suatu kelompok atau negara atau komunitas kecil-kecilan. Dapat disimpulkan, AirNations adalah suatu kelompok atau komunitas kecil-kecilan yang dibentuk secara resmi oleh Yama Carlos. Yang mana di dalamnya terdapat semua fansnya.
Semua orang bisa bergabung menjadi AirNations. Caranya? Cukup dengan sign up di website official-nya, dan daftarnya pun tidak dipungut biaya, alias gratis. Mengapa gratis? Karena bagi Yama Carlos semua fansnya-lah yang terpenting. Semua fans, baik yang mau ataupun yang sudah join di website-nya saja sudah membuat dirinya senang. Ingin di follow Yama Carlos? Ingin ngobrol-ngobrol dengannya? Atau ingin tahu kegiatan Yama Carlos apa saja? Semua bisa teman-teman peroleh hanya dengan menjadi member di website-nya. So, tunggu apalagi? Yuk sign up sekarang juga! 😀
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s