Registrasi AirNations


IMG_1827

AirNations adalah nama fanclub resmi yang dibuat sendiri oleh Yama Carlos. Fanclub ini dibentuk tepatnya pada 1 Januari 2012 lalu. Nama AirNations pun bukan sembarang nama yang dibikin asal-asalan oleh Yama. Sebab, di balik nama tersebut tersimpan arti yang cukup dalam. Di website official-nya, Yama sempat menceritakan sejarah nama AirNations tersebut. Nama AirNations dipilih karena Yama Carlos merupakan mantan atlet basket — semasa masih SMP hingga kuliah — di Bhinneka Solo.

Dapat dikatakan basket adalah hidupnya dan idolanya itu adalah Michael Jordan. Mantan atlet bernomor punggung 7 ini berkata,”Julukan Michael Jordan adalah AIR JORDAN. Di mana gaya bermain Michael Jordan itu selalu bermain di udara atau air dan jarang banget shooting. Gaya bermain Yama Carlos pun seperti Michael Jordan. Saking nge-fans-nya, Yama pun mengikuti gaya bermain Michael Jordan dan menjuluki gaya bermainnya dengan sebutan “The Airness”.

Oleh sebab itu, Yama mengistilahkan kata AIR sebagai nama untuk para fans-nya, sedangkan NATIONS sendiri memiliki arti membentuk suatu kelompok atau negara atau komunitas kecil-kecilan. Dapat disimpulkan bahwa AirNations adalah suatu kelompok atau komunitas kecil-kecilan, di mana di dalamnya terdapat semua penggemar Yama Carlos.

IMG_1162

@AirNations

Semua orang bisa bergabung menjadi AirNations. Berikut cara registrasi member resmi Yama Carlos (AirNations) dari Headline Management:

1. Bersedia membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,-untuk satu tahun (belum termasuk ongkos kirim). Ongkos kirim bisa dilihat di web JNE (www.jne.co.id).

2. Wajib memberikan data yang diminta secara jelas dan lengkap (MOHON DIKETIK RAPI DI MICROSOFT WORD UNTUK MEMUDAHKAN PENDATAAN). Data-data tersebut:

– Gelombang (isi sesuai gelombang pendaftaran yang dibuka)

– Fanbase

– Artis

– Nama Lengkap

– Nama Panggilan

– Tempat & Tanggal Lahir

– Umur

– Jenis Kelamin

– Alamat Lengkap (No, RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Kota, Wilayah, dan Kodepos)

– Nomor Telp Rumah

– Nomor HP/Whatsapp

– PIN BB (Jika Ada)

– LINE

– Sekolah/Kuliah/Kerja (sebutkan sekolah/kuliah/kerja di mana)

– Akun Twitter

– Akun Facebook

– Jumlah yang ditransfer dan atas nama siapa

Email (WAJIB ADA)

– Path (Jika Ada)

– Alasan Kalian Suka dengan Yama Carlos

3. Transfer biaya pendaftaran Rp 50.000,- + ongkos kirim (lihat di web http://www.jne.co.id) ke rek. BCA a/n: Reza 4943011250.

4. Setelah transfer, lakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan data yang diminta (dalam bentuk attachment file Ms.Word BUKAN ditulis DI BADANEMAIL) dan bukti transfer ke email airnations(at)yahoo(dot)com.

5. Pada bukti transfer mohon dituliskan dengan pulpen atas nama si pendaftar dan untuk member artis siapa.

6. Buat yang ngekos atau ingin member card dan lain-lainnya dikirimkan ke alamat lain, jangan lupa untuk mencantumkan juga alamat kos atau alamat lainnya di bawah data ya. Pastikan alamat kalian lengkap agar pihak Headline Management tidak salah alamat dalam mengirimkan member card, dllnya.

Apa saja sih yang bakal kamu dapat dengan menjadi member? Bagi yang sudah menjadi member akan mendapatkan member card resmi AirNations, sertifikat, dan merchandise yang akan dikirimkan ke alamat masing-masing selambat-lambatnya 45 hari setelah jatuh tempo tanggal gelombang habis. Member berlaku selama 1 tahun sesuai dengan sertifikat yang nanti diberikan. Kalian bisa memperpanjang member tersebut hanya dengan melakukan pembayaran ulang. Gampang kan? 🙂

Keuntungan menjadi member:

– Mendapat disc 20% bagi yang mau ikut sekolah acting di Hollywood Acting School @hollywood_as.

– Disc 10% untuk acara Meet & Greet Yama Carlos yang diadakan oleh Headline Management. HANYA MEMBER RESMI yang nanti bisa ikut MnG @yamacarlos yang terdaftar di Headline Management.

Menarik dan mudah banget kan cara daftarnya? So, tunggu apalagi? Buruan gabung jadi AirNations resmi dari Headline Management! 😉

Further info: @AirNations

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s