[Kuliner] Missbee Providore


Data Restoran

Nama Restoran: Missbee Providore

Alamat: Jl. Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit – Bandung

Harga Makanan: ± Rp 25.000,- – Rp 90.000,-

Harga Minuman: ± Rp 20.000,- – Rp 50.000,-

Review
Semakin ke sini semakin banyak cafe atau pun restoran yang patut dikunjungi dan dicoba, baik oleh warga Bandung sendiri maupun wisatawan lainnya. Sebut saja Blue Doors Coffee, Secret Garden, Beehive Cafe and Eatery, Missbee Providore, Koloni Eatery and Art-venture, dan masih banyak tempat makan lainnya yang belum saya ketahui dan kunjungi. Restoran atau kafe yang saya sebutkan di atas pun saya tahu dari teman saya, haha.

Kemarin (14/06) sore menjelang malam saya dan keenam teman saya berkunjung ke Missbee Providore di Ciumbuleuit, Bandung. Seperti biasa sebelum pergi ke tempat makan yang baru saya datangi, saya selalu mencari tahu terlebih dahulu menu dan harganya (maklum saya orang yang engga suka semua jenis makanan), hehehe. Nah, ketika saya membuka web Missbee Providore dan melihat foto-foto yang ditampilkan, jujur saja saya sangat tertarik karena tempatnya yang bagus dan nyaman.

Kami tiba di sana sekitar pukul 18.30 WIB dan baru mendapat tempat duduk sekitar pukul 19.00 WIB. Wajar bila kami menunggu agak lama karena restoran tersebut restoran baru dan banyak sekali orang yang makan di sana. Saat kami datang, kami termasuk waiting list keenam. Bila teman-teman berniat ke sana, lebih baik memesan tempat lebih dulu agar tidak perlu menunggu seperti saya. 🙂

Dari segi lokasi, restoran ini tidak terlalu sulit dijangkau meskipun letaknya bukan di pinggir jalan. Setelah melewati Unpar, teman-teman terus saja jalan sampai menemukan hotel Arjuna dan kemudian belok. Teman-teman tinggal cari saja jalan Rancabentang maka restoran Missbee Providore pun akan teman-teman temukan. Cukup mudah kok mencarinya. 😉


Berkaitan dengan harga, saya pikir masih terjangkau dan sesuai dengan porsi makanan/minuman yang disajikan. Kalau soal rasa sih relatif ya karena setiap orang beda-beda, tetapi makanan dan minuman yang saya pesan rasanya enak (rating-nya 85/100). Makanan yang saya pesan namanya Creamy Spicy Chicken Spaghetti, sedangkan minumannya Lychee Strawberry Tea.

Untuk menu pasta yang saya pesan tersebut, teman-teman bisa pilih mau spaghetti atau fettuccine. Berikut foto makanan dan minuman yang saya pesan:

img_pO92vQiFvu

IG: @LaunaRissadia

Lychee Strawberry Tea

IG: @iamsherz

Terlihat enak kan? 😀 Nah, di bawah ini merupakan beberapa foto makanan dan minuman yang dipesan oleh teman-teman saya.

2014-06-15-21-15-24_deco

IG: @catherine_keket

2014-06-15-20-58-14_deco

IG: @catherine_keket

Salmon Spinach Lasagna

Photo by Sherly

Cappucino Coffee

Photo by Sherly

Menurut kedua teman saya, untuk rasa dari Salmon Spinach Lasagna-nya sendiri kurang asin/kurang kejunya sehingga ada rasa yang kurang. Saya sih engga mencicipi karena engga suka salmon, hehe. Kalau Pan Fried Dory Fish, saya hanya nyicip dikit banget karena (lagi-lagi) engga suka. 😐 Bagi yang suka pasti akan bilang enak seperti teman saya. Bagi saya sih engga enak karena anyir, hahaha…

Untuk minuman, saya hanya mencicipi teh panas yang dipesan oleh beberapa teman saya sebelum diberi gula, yaitu Sweet Lychee Tea, Jasmine Tea, dan Passionate Peach Tea. Hmm… ketiganya wangi sih cuma rasanya sungguh pahit dan aneh, hahaha. Tapi, nampaknya setelah diberi gula rasanya lebih enak. 😀 Bagi yang suka kopi seperti salah satu teman saya, pasti suka dengan Cappucino Coffee-nya.

Menurut saya, tempatnya sendiri begitu luas dan nyaman untuk ngobrol/nongkrong bareng teman-teman dan keluarga. Spot untuk foto-foto pun cukup banyak. Ada ayunan pula jadi kalau bawa anak kecil mereka akan betah karena tamannya pun cukup luas. Makanan dan minuman yang dipesan juga engga lama keluarnya. Jenis makanan dan minumannya lumayan banyak. Biar engga penasaran, berikut saya tampilkan beberapa foto Missbee Providore yang saya ambil dari website-nya.

ONE_0726_1

tempat yang kami duduki (www.missbeeprovidore.com)

www.missbeeprovidore.com

tampak depan (www.missbeeprovidore.com)

Bagus ya? Kalau masih penasaran juga, saya sarankan langsung mampir saja ke webnya. 😀 Teman-teman mesti nyoba sendiri menu-menu yang ditawarkan Missbee Providore. Dijamin (75%) engga akan kecewa, haha. Sekian review dari saya. ‎​​‎​Thanks for reading! Thanks Sherly, Catherine dan Christine buat foto pelengkapnya. ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s