[Testimoni] Setetes MOCIL


Senyum lebar terpampang di wajah saya pagi tadi ketika terbangun dari tidur. Kalau orang lihat saya, mungkin dipikirnya saya kayak orang gila yang senyum-senyum sendiri. Saya senyum bukan tanpa alasan. Saya senyum karena membaca mention dari Ko Anthony Dio Martin di Twitter tentang karya saya yang berjudul Setetes Motivasi Kecil yang saya berikan untuknya. Mention-nya sebagai berikut:

 2014-07-27 09.15.08

Kenapa saya merasa senang dengan mention-nya? Karena beliau adalah salah satu penulis favorit saya. Saya ngasih buku SMK bukan dengan maksud agar beliau tweet kan tentang buku tersebut, tapi sekadar ingin berbagi dan karena dulu beliau pernah membantu saya. 🙂 Nggak cuma karena mention-nya saya dibikin senyum pagi-pagi. Nggak berapa lama beliau pun mengirimi saya email yang berisikan link posting-an testimoni/review beliau mengenai buku SMK saya. Berikut link-nya BUKU MOCIL, MOTIVASI KECIL YANG MENYENTIL!. 😀

Gimana saya nggak senang kalau karya saya di-review olehnya. Saya mau ngucapin terima kasih banyak buat komen positif Ko Anthony, baik di Twitter maupun di blog. 🙂

Ah, sampai lupa. Berikut sedikit tentang karya pertama saya berjudul Setetes Motivasi Kecil.

2014-01-13 16.33.34Judul: Setetes Motivasi Kecil

Penulis: Launa Rissadia

Penerbit: Trim Komunikata

Cetakan I: Juli 2013

ISBN: 978-602-14371-2-4

Harga: Rp 29.000

Sinopsis:

Kecil tapi Menghentak

Hal yang besar bermula dari hal yang kecil. Demikian salah satu catatan motivasi kecil dari Launa Rissadia yang terhimpun dalam buku sederhana ini. Terkadang kita memang tidak memerlukan kata-kata yang berapi-api atau motivasi yang bertubi-tubi; cukup sebuah catatan kecil dengan satu paragraf dan beberapa kata. Catatan itu bisa menghentak dan menggetarkan kesadaran.

Catatan Launa dengan cara pandangnya soal hidup yang selama ini tersebar di blognya, sangatlah pas untuk dinikmati sebagai untaian makna. Ia menuliskan apa adanya dari pengalaman sehari-harinya. Boleh jadi sama dengan apa yang sedang Anda alami.

Saya membuat buku ini karena saya yakin teman-teman punya dan bisa membuat kata-kata motivasi sendiri yang mampu membuat teman-teman tetap semangat meraih mimpi. Sebaik-baiknya motivasi adalah motivasi dari dalam diri sendiri. 😀

Buat yang tertarik sama bukunya, bisa beli via email trim_komunikata@yahoo.com. Kalau udah beli, jangan lupa komentarnya, ya! Boleh via blog saya, email, Twitter, di mana pun saya terima dengan senang hati. ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s