[Kuliner] Berburu Kancing di Buttons Eatery


Follow my blog with Bloglovin
IMG_20141130_230505Data Restoran
Nama Restoran: Buttons Eatery
Alamat: Jl. Pelajar Pejuang No. 72 (Sebelah Salon Roger), Bandung.
Harga:

  • Western Favourite Rp 42.000,- – Rp 68.000,-
  • Asian Delight Rp 29.000,- – Rp 70.000,-
  • Beverages Rp 8.000,- – Rp 28.500,-
  • Dessert Rp 15.000,- – Rp 29.000,-

Review
Kemarin aku dan keluargaku berkunjung ke sebuah restoran baru bernama Buttons Eatery untuk pertama kalinya. Ketika membaca namanya setiap kali melewati restoran tersebut aku berpikir, ‘buttons? Buttons kancing?’ dengan rasa penasaran—ingin mencoba makan di sana–yang gak hilang-hilang. Dan, saat kemarin udah agak kenyang tapi masih pengin ngemil, akhirnya kita memutuskan untuk nyoba makan di Buttons Eatery. 😀

Kembali ke nama, menurutku nama restoran tersebut amat unik ditambah dengan desain interiornya yang bakal bikin kamu terkagum-kagum. Kenapa? Karena dari frame yang ada di dinding sampai dengan makanannya, kamu pasti bakal menemukan kancing-kancing. Sesuai dengan namanya, Buttons Eatery adalah restoran yang dipenuhi dengan kancing. Unik banget! Menurutku, ide sang pemilik restoran benar-benar keren. (y)

Restoran yang terletak di Jl. Pelajar Pejuang No. 72, Bandung ini, memiliki tagline “Love, Live…, Enjoy!“ (semoga aku gak salah ya, haha). Tagline yang simpel dan mudah diingat. Sekarang rasanya gak lengkap kalau di restoran baru kita gak menyempatkan diri untuk foto-foto–selain foto makanan yang kita pesan tentunya, hehe. Terlebih bila restoran tersebut punya spot yang bagus untuk berfoto ria. Nah, buat yang suka foto, setiap sudut Buttons Eatery bisa untuk foto karena interiornya yang cantik, keren dan unik. Seperti foto di bawah ini yang bakal langsung kamu lihat begitu kamu masuk ke restoran. Keren ya?

Buttons Eatery

Buttons Eatery

Di sudut tempat aku dan keluargaku makan kemarin gambar di temboknya itu lucu banget. Suka banget lihatnya. Benar-benar mempercantik restoran tersebut. Untung kemarin gak begitu ramai jadi kita dapat spot yang bagus, hehehe. Kalian bisa lihat sendiri foto di bawah ini.

Buttons Eatery

Buttons Eatery

Buttons Eatery

Buttons Eatery

Menu yang ditawarkan pun lumayan banyak jadi kita gak akan bingung kalau makan di sana. Harga makanan dan minumannya pun standar, gak akan bikin kantong kalian bolong. 😀 Kemarin aku memesan Choco Craizy Pancake. Rasanya enak abis dan porsinya pun pas di perut. Berikut penampakannya.

Choco Craizy Pancake

Choco Craizy Pancake

Kakakku memesan Warm’s Lava Delight dan karena kelihatan enak sekaligus bikin ngiler, aku pun mencicipi sedikit. Menurutku, Warm’s Lava Delight adalah dessert yang pas buat kamu yang suka dengan cokelat yang agak-agak pahit. Karena aku pencinta cokelat jadi kue cokelat apapun pasti bakal aku bilang enak, haha. Dan Warm’s Lava Delight jadi dessert favoritku di Buttons Eatery. Nah, penampakannya kayak begini nih.

PicsArt_1417366482249

Warm’s Lava Delight

 

Lain lagi dengan makanan yang dipesan adikku. Dia memesan Spaghetti Aglio Olio. Karena lagi gak kepengin makan spaghetti jadi aku gak nyicipin, tapi katanya sih rasanya juga enak. Berikut fotonya.

Spaghetti Aglio Olio

Spaghetti Aglio Olio

Karena pertama kalinya ke Buttons Eatery jadi papa aku sengaja memesan dessert yang berbeda. Sayangnya aku sudah kenyang duluan jadi gak nyicipin dessert yang dipesan olehnya. Dia memesan Buttons Chocolate Waffle. Kalau dilihat dari penampakannya, rasanya sih sepertinya enak. Penampakannya seperti ini.

Buttons Chocolate Waffle

Buttons Chocolate Waffle

Selain banyaknya menu makanan maupun minuman yang ditawarkan, pelayanan di Buttons Eatery cukup cepat. Pelayannya ramah, tempatnya pun enak & nyaman untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. Untuk menu-menu yang ditawarkan kalian bisa lihat beberapa foto di bawah ini. FYI, ini masih draft menu jadi tampilan menunya masih biasa banget.

Buttons Eatery

Buttons Eatery

PicsArt_1417367090383

Buttons Eatery

 

PicsArt_1417367143215

Buttons Eatery

PicsArt_1417366972474

Buttons Eatery

PicsArt_1417367027142

Buttons Eatery

Buttons Eatery

Buttons Eatery

PicsArt_1417366934308

Buttons Eatery

 

Mantap abis kan, teman-teman?  Bagi kalian yang hobi kuliner atau yang datang dari luar kota, jangan lupa berkunjung ke Buttons Eatery. Banyak banget makanan dan minuman yang bisa kalian cicipi. Harganya juga sangat terjangkau. So, tunggu apalagi? Selamat berkuliner di Buttons Eatery! 😀

Iklan

One thought on “[Kuliner] Berburu Kancing di Buttons Eatery

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s